Selasa, 15 Maret 2011

RenuNgaN

Aloooooo, semuahhh....


Apa kabar di Februari penuh dengan cinta? Meski ungkapan dan perbuatan kasih sayang bs dilakukan setiap hari yaa... Semoga semakin berbunga2, semakin jatuh cinta, semakin disayang pasangan, semakin sayang dan penuh semangat menggenjot semangat, usaha demi terwujudnya impian. Amin.

Delapan hari menuju tutup poin Februari. :read:

Sebal dengan kalimat diatas? Berasa diingatkan soal target poin yg harus diperoleh karena pengen lulus Welcome Program? Berasa dikejutkan dengan keharusan tutup poin wajib 75 bp sebagai syarat web replika tetap aktif? Bahkannn, pengen langsung ngacir ajah setiap kali upline atau leader jaringan nyapa di facebook, YM bahkan Twitter?? Mungkin juga ada yg langsung pasang invisible mode tiap kali login FB dan YM?... takut2 ditanya soal poin trus “dibujuk” agar tutup poin di akhir bulan?

Merasa? Ada yg pernah ngalamin hal kayak gitu?? Saya pernah....

Oke. Sekarang, coba ingat2 apa sih tujuan kita saat kepengen daftar jadi member dBCN-Oriflame ini pertama kali. Iseng? Pengen nambah penghasilan? Pengen ngumpulin modal usaha? Pengen lunas hutang? Pengen bisa wujudkan banyak keinginan bahkan impian? Atau bahkan pengen bener2 ngerasain kerja dirumah, resign krn capek kerja kantoran, dilema ninggal anak sakit atau sampai khawatir ngga bisa dekat sama anak nantinya? Sudah ingat?? Sebaiknya dicatat benar2.

Atau

Kepengen hepi2 yg Gratisan, kayak para SM up yg lagi party seminar di Jakarta saat ini? Nginep dihotel mewah, makan enak, hepi2 me time yg bikin ngiri?? Dikasi bonus kopdar bersama teman2 dBCN lainnya full fasilitas dannnn oleh2 yg bikin senang dan bangga hati? Pasti yaahh..

Nah, masih ingat juga gak soal janji atau petuah2 upline sewaktu mengenalkan bisnis ini? Bahwa ini bisa bantu kita dapat penghasilan tambahan, bahwa waktunya fleksibel, bahwa hasilnya gak kalah dengan gaji kantoran, bisa disambi kerja atau urus rumah? Bakal dibantu upline sepenuhnya, ada support sistem dan networking, dst.

Sudah ingat??

Sekarang sih tinggal bikin kalimat aja. Gimana kita mau mewujudkan segala ingin yg menjadi alasan kuat buat kita mendaftarkan diri, jika kita TIDAK mau tetap mengencangkan ikat semangat kita untuk tetap berusaha, gak berhenti cari info dan terus belajar berinovasi cari cara2 baru agar kita bisa moving on dengan mulus sampai ke posisi yang kita ingin/impikan??

Nah, diingetkan upline itu kan intinya kita jangan sampai lupa dapat hak yg seharusnya kita dapat, misalnya, hadiah WP dapat ini itu, kalo gak diingatkan kan hangus L. Tutup poin 75 bp, kalo nggak diingatkan kan web kita bisa disuspend plus bonus level ga cair, donk L. Apalagi soal poin grup, jangan2 kita berhak dapat bonus sekian, gara2 gak diingetin, kesempatan jadi melayang. Duh, duh...sayang benerrr.

Lagian, sbg catatan, upline2 itu gak maksud buat neror lhoo yaa. Saya yakin, mereka punya niat baik, yaitu kepengen semua donlen2 yang ada di jaringannya bisa sukses semua. Bisa ngerasain bonus sebenar2nya bonus, bisa ngerasain FUNnya jalan-jalan gratisan, bs ngerasain betapa bangganya punya uang hasil jerih payah hasil dBCN-Oriflame ini, bisa punya perasaan lega luarbiasa setelah akhirnya bisa pelan2 bayar hutang? ;p atau bisa puas-puasin beliin buah hati, pasangan bahkan keluarga sesuatu yg mereka inginkan, dari hasil kerja online ini.

Salut buat upline yg selalu bisa up to date, rajin bin sabar ngajari dan menghadapi berbagai macam tingkah polah kita, tapi ada juga yg tidak. Kalau tidak, tagih hak ingin tahu sebagai donlen, berteman dengan crossline, upline diatas upline, bahkan leader jaringan. Nggak akan ada penolakan bagi member yg haus akan ilmu, mereka pasti akan bagi2.

Jadi kalo dicolek sama upline, jangan ngerengut dulu. Sapa tau mau dikasi donlen, sapa tau mau spill over, sapa tau mau kasi tips cepat naik level, siapa tahu pengen bantu kita agar bisa cepat menggapai apa yg kita targetkan. Ingat, upline akan bantu semaksimal mungkin jika kita sebagai donlen mau dibantu, lhoo. Ada kepuasan tersendiri bisa bantu orang lain, bisa bikin mereka happy saat donlen dapat hadiah WP atau bonus level, bisa bikin tambah bersyukur tatkala donlen yg dibantu bisa keluar dari kesulitan finansial. That’s all, gak ada yg lain.

Remember galz, gak cuma kita yg ngerasain susahnya, tapi senior2 yg udah dapat jutaan itu juga ngalamin keadaan susah sebelum sukses kok. Makanya kelihatannya jd enakkk bener. Bersusah2 dahulu, bersenang2 kemudian..Oyee!

Jadi? Mau maju atau tidak??

Itu semua terserah kita. Maju lancar, diam di tempat bahkan ketinggalan, adalah konsekuensi kita. Upline cuma pengen ngingetin. Gak mau, ya sudah, yg rugi juga siapa hehehe. Yuk, mari. Benahi pikiran kita soal upline yg suka annoying ngingetin hari tupo, target WP, BC bahkan poin level grup. Anggap mereka adalah alarm, bell, bahkan sirine peringatan yg baik untuk kita perhatikan. Toh, berarti kita di sayang, berarti kita dianggap, berarti kita itu diperhatikan, gak cuma sebagai pajangan nama deretan donlen di ARnya. Think positive.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar